Pages

Selasa, 01 Januari 2013

Radio Galau FM

Radio Galau FM ,sebuah film drama komedi remaja romantis berlatar anak SMA yang dibintangi oleh Dimas Anggara, Natasha Rizki dan Alisia Rininta. film ini diadaptasi dari buku berjudul sama karya Bernard Batubara dan di sutradarai oleh Iqbal Rais.


 

Bercerita tentang Bara Mahesa (Dimas), Velin Celiandra (Natasha Rizki), Diandra (Alisia). seperti film remaja kebanyakan, Radio Galau bercerita tentang kisah Bara yang galau karena Velin dan Diandra. Film ini juga memberitahu bahwa "Cewek akan terlihat lebih cantik ketika menjadi mantan" :D

Radio Galau juga memperlihatkan betapa sulit dimengertinya perasaan perempuan, dan menuntut laki-laki agar lebih sensitif dan peka. 

ada dua scene yang menjad favorit saya, yang pertama adalah :

Vel, aku boleh ngomong sesuatu  gak ?


Gak boleh,...

Ya Boleh lah kak, emang mau ngmong apa sih ?

..... Vel, aku suka sama kamu, kamu mau gak jadi pacar aku ?? ...


..........

Maaf,... Aku gak bisa...



.......... 
(suara detak jantung berhenti)

Gak bisa nolak....


#eeeaaaaaaa


Melihat senyuman Velin dengan rambut dikuncir, membuat saya melting. arrrggggghhh !!!!

scene kedua adalah ketika :


Masih inget gak, ini tempat jadian kita ?

Iya, aku inget,

Sekarang aku mau putus, aku udah berusaha ...

tapi percuma mati-matian, kalo kamu inginnya terlepas...

Vel ...

Bar, aku udah berusaha berubah demi kamu, tapi kamunya malah pergi ninggalin aku :'( 
Apa aku segitu gak pentingnya buat kamu ?

Vel, udah dong jangan nangis, aku gak suka bikin kamu nangis,
aku gak suka ngeliat kamu nangis Vel,..

Bar...

Omongan kamu itu, 

Kaya' nasi yang di diemin dua hari ....

BASII !!!!

 ......

......




Pokoknya, yang lagi galau kalo nonton film ini, dijamin makin galau,... :D

0 komentar:

Posting Komentar

 
Free Music Online
Free Music Online

free music at divine-music.info

Blogger news


About